Selasa, 01 Februari 2011

5 bangunan keren!!


1. House with Giant Book Wall

Rumah ini merupakan desain arsitek-arsitek dari grupoSP dan letaknya di Sao Paulo, Brazil. Di dalam rumah ini terdapat tidak kurang dari 7.500 buku.






2. Holy Home

Rumah yang berada di Utrecht ini merupakan transformasi dari sebuah gereja tua tahun 1870-an. Sudut-sudut rumah ini pun dibuat dengan kesan 'holy' menyerupai gereja. Gereja yang telah di make over menjadi rumah oleh Zecc Architects dan Thomas Haukes pada 2009 ini dijual seharga 2.375 juta euro.







3. Majorca House

Rumah ini diperuntukkan bagi orang-orang yang menyukai kemewahan karena rumah ini dikatakan memakai lebih dari1.230 kaki persegi emas 24 karat. Pemilik rumah ini adalah Karl-Heinz Richard Furst von Sayn-Wittgenstein dan terletak di Majorca, Spanyol. Rumah seluas 10.700 kaki persegi ini dijual di eBay dengan harga $28,000,000.












4. House on the Edge of Cliff

Rumah ini di bangun di atas tebing setinggi 70 meter di tepi laut. Rumah ini terinspirasi dari lukisan Picasso tentang menghabiskan waktu di tepi laut. Rumah yang terletak di pantai timur Sydney ini dibuat dengan desain oleh arsitek-arsitek dari Durbach Block Architects.







5. The Concrete House II

Concrete house yang berada di Madrid ini merupakan hasil karya dari A-Cero. Rumah dengan luas 1.600 meter persegi ini terlihat unik dan tidak biasa karena berbentuk seperti bunker. Atapnya terdapat kolektor tabir surya sehingga rumah ini mempunyai fitur ekologis yang ramah lingkungan. Situs rumah ini juga terdapat sebuah taman yang indah dan sebuah danau.







sumber : kaskus.us





Tidak ada komentar:

Posting Komentar